Selasa, 20 Januari 2009

PKS Ngubek – Ubek RW01

Minggu sore (18/01) DPRa PKS Pancoran melaksanakan aksi “Ketok Pintu 1 Juta Rumah Tetangga”. Seluruh kader DPRa Pancoran tanpa terkecuali turun melakukan pendataan aspirasi di setiap rumah warga RW01 kelurahan Pancoran. Para kader mendatangi setiap pintu warga tanpa terlewat sedikitpun. Seorang caleg yang juga mantan ketua DPC Pancoran, Ust. Ahmad Sahal pun turun ikut menyapa warga dari satu pintu ke pintu yang lain. Beliau langsung meminta warga untuk mengutarakan masukan, kritik, pendapatnya tentang PKS khususnya dan Jakarta pada umumnya.
”Banjir, ...Kesehatan, ...Kemiskinan, ...Kemacetan, ...Penganguran” ujar salah seorang warga ketika kader PKS Pancoran memintanya untuk menyebutkan permasalahan pokok yang ada di Jakarta. Aksi yang dimulai pukul 14.00 ini berakhir pukul 17.00.
Selain itu untuk menambah semaraknya aksi ini, para kader juga memasang beberapa spanduk dan banner PKS. Selain spanduk tentang aksi ”Ketok Pintu 1 Juta Rumah Tetangga”, ada juga spanduk PKS yang lain. Salah seorang warga yang kebetulan melihat kader PKS sedang memasang spanduk berkomentar sambil bercanda, ”Maksudnya yang rumahnya diketok dapat 1 Juta nih ?” sambil ketawa, kontan semua pun tertawa. PKS insyaAllah PAS, PAS Bersihnya – PAS Pedulinya – PAS Profesionalnya.



Tidak ada komentar: